Thursday, June 23, 2011

Buat lu, absen 27 (baru) di dubex.

Maaf kalo selama tiga hari kebelakang gue bikin lu 'gak enak hati' atau 'deg'. Maaf selama ini gue gabisa ngerti gimana sih 'keadaan' lu sekarang. Maaf kalo mungkin gue terlalu egois. Maaf mungkin sepertinya gue iri sama lu, terutama lu anak 'organisasi' itu. Jujur, gue kurang enak hati aja dengan comment lu di FB dan tiba-tiba lu menghapusnya. Dan semuanya selama tiga hari kebelakang yang gak bisa gue sebutin satu-satu. Saat ini adalah puncaknya gue marah sama lu. Makanya mohon maaf kalo gue se'jahat' ini. Emang gak akan gampang lupain apalagi maafin gue dengan sifat gue yang kayak kemaren tapi gue selalu berharap semoga lu bisa mengerti dan memaafkan gue sepenuhnya. Gak ada dendam ya diantara kita.

Dari orang yang merasa bersalah dan sempat marah besar.

No comments:

Post a Comment