Monday, October 18, 2010

Aib Bapak Saya

Mumpung lagi seneng nulis. Mumpung lagi banyak cerita. Mumpung lagi banyak ide. Gue tumpahin aja disini ya teman.

Waktu itu, baru kemaren sih, gue kan ke bandung. Nengok Wa Titut. Kondisinya udah ga memingkinkan lagi, katanya sih sudah meninggal, tapi secara medis, masih belum, bingung ya? Pokoknya doain yang terbaik aja ya buat beliau. :) Sambil nunggu Wa Titut akhirnya gue pergi aja ke Kinanti (rumah eyang). Disitu ya gue makan banyaaaaaaaaaaaak banget banget banget ampe perut kayaknya kalo udah dikasih sebutir nasi lagi bakal meledak. Kenyangnya bener-bener kenyang. Sambil makan kita sekeluarga diskusi di meja makan. Ngomongin banyak hal, dari politik, ekonomi, cerita tentang luar negeri, banyak deh. Hingga saatnya, bokap cerita tentang 'kejadian penuh bau' di mobil yang adik gue boker di celana ke sodara2 gue. Pada gareleuh gitu deh hahahahahaha -___- Terus tiba2 bokap cerita tentang adiknya, Tante ......... hahahaha yang dulu pas kecil juga sama, dibilangin gini 'Ah Tutun juga dulu suka gitu, kalo mau BAB suka gatahan, ga bilang2, tiba2 diem konsentrasi ngeden dipojokkan' hahahaha gue ngakak ngebayanginnya asli deh. Mana rambutnya Tante gue keriting gitu, putih, ga kebayang deh muka ngedennya gimana. Tante gue disitu udah kesel banget selalu jadi bulan2an bokap gue sama kakak2nya yang lain. Pas bokap gue pergi, beranjak dari ruang meja makan, tante gue bales dendam 'Ah A Ade (bokap gue seneng banget dipanggil ade2 padahal badan paling gede terus anak ke2 dari 5 bersaudara -__-) juga dulu pas waktu kecil suka BAB di solokan sambil pegang payung pake kacamata item, jongkok aja.' Disitu gue yang..........WTHHHHHHH HAHAHAHAHAHAH gabisa berenti ketawa, ampe sakit perut parah, tau kan bokap gue segede apa, sesangar apa, taunya -___________- kelakuan masa kecilnya ckckck. Dulu dia gak akan BAB kecuali di selokan, harus diselokan, harus dipayungin, harus juga pake KACAMATA ITEM. konyol emang hahahahahaha.

No comments:

Post a Comment