Wednesday, June 29, 2011

Segera, 2 tahun lagi!

Kasak kusuk tentang pengumuman SNMPTN tertulis sudah terdengar dari tanggal 27. Ternyata waktunya dimajukan jadi tanggal 29! Gila. Gue yakin banget pasti anak SMA yang habis UN, terutama para aa teteh perisai ksatria sedang harap-harap cemas dengan hasilnya. Malah katanya ada yang sampe kejang-kejang tiap 5 menit karena deg2an (dasar ini orang lebay -_-). Entah kenapa...gue juga! Gila. Gue sok merasakan banget ya?
Tanggal 29 pun tiba. Entah kenapa gue pun sangat menanti kedatangan jam 7 malam. Karena katanya itu jam pengumumannya. Hati ini dag dig dug. Gatau deh gimana nanti gue. Semoga gue dapet undangan Amiin. lanjut. Gue pantengin itu twitter. Berharap ada dia (loh). Berharap mendapat berita baik. Online ym juga. Tapi yang diharapkan online malah gak ada :( uuuh unyuuu. Dan saat gue fudul timeline twitter ada tweets dari a @rakarahardi 'Alhamdulillah gue resmi jadi anak UNPAR (bla bla bla gue gak terlalu inget tapi intinya itu)'. Gue langsung IH DEMI APA? UDAH KELUAR? KAN MASIH JAM 6? *shocklebay*. Langsung reflek gue search orang 'itu' di twitter. Dan tweetsnya terlihat sedang bersyukur. Makin galau aduh dia keterima apa?? #eaaa #jadikelovelife #mendinglanjutkeintinya
Kata ITB, UI, UNPAD, UGM, Alhamdulillah, keterima banyak banget muncul di timeline gue. Seneng banget liatnya. Ikut seneng beneran deh gapake lebay. Gue tau itu rasanya....pasti lega banget. Paling seneng sekaligus iri liat senior yang dapet universtitas yang gue dambakan. Iya, itu loh yang di Bandung, yang bisa mengantarkan gue menjadi dokter.
Selamat dan sukses buat aa teteh yang sudah tidak harap-harap cemas. Kalo yang masih HHC, tetep semangat!! Insya Allah diberikan yang terbaik sama Allah.
2 Tahun lagi... 1,5 tahun lagi kali... gak kerasa, cha.... bentar lagi. Siap gak? Siap. A, teh, tunggu aku 2 tahun lagi ya...... :) akan kudapatkan segera 'jaket itu' Insya Allah.. Semoga Allah mengizinkan. Semoga menurut Allah itu yang terbaik. Amiin :))))))))))

No comments:

Post a Comment