Saturday, July 14, 2012

Antara Cari Aman dan Mengikuti Mimpi

Bismillah. Entah kenapa post ini pengen banget diawali dengan Basmalah.
Jujur, gue gapernah segalau ini mikirin kamu........eh skip dulu kali cha serius ini mah galauin selanjutnya gue bakal sekolah (atau sekarang mah kuliah) dimana, masa depan gue gimana, suami gua siapa (EH EH EH) ya pokoknya intinya mah sih gapernah segalau ini mikirin kuliah. Coba sini deuh aduin sama gue siapa anak SMA yang kaga galau mikirin kuliah?!!!!!!! HAHHHHHHHHHHh TOLONG CULIK GUE DARI DUNIA INI!!!!!!!!!!!
Baideweiiii eniweiii busway yuk mari cyiiin ah dari TK sampai sekarang cita-cita gue ya cuma mau jadi dokter. Gatau dan masih belum kepikiran pindah kelain hati. Sempet sih pindah, ya jadi guru TK lah ya jadi dosen lah tapi ujungnya2 dokter lagi dokter lagi. KENAPA?! WHY?! KUNAON?! KENAPAAAAAAAAAAAH!!!!!!!!!!!!!! Kenapa ini harus terjadi :') Gue sadar akan nilai gue yang tidak bagus-bagus/jelek-jelek amat. Dibilang terlalu standar juga............gatau sih yang pasti sepertinya belum cukup untuk kriteria calon mahasiswi kedokteran di universitas yang gue mau *tadaa berbinar-binar melihat foto universitas tersebut* *tangan seperti menyembah*
Nah lu pasti pada nanya deh apa yang mesti lu galauin sih cha? Iya.. jadi gini. Gue mau tanya deh siapa yang gak mau dapet undangan? siapa? gue gak bisa ngelak kalo gue pengen.......apalagi dengan kasak-kusuk sekarang. Tapi, gue sadar dengan nilai gue yang kaya gt.............ya wallahualam. Mungkin, mungkin bisa kalau jurusan lain. Tapi, itu gak sesuai dengan apa yang gue impikan sejak TK ya? Gimana dong? Gue harus cari aman atau mengikuti mimpi?

Selalu...Selalu menjadi pertanyaan...
Cari aman? atau Mimpi?

2 comments:

  1. Hmm karena gw pernah melalui masa2 ini, menurut gw sebaiknya lu ngikutin mimpi lu dulu cha. Masih awal kelas 12 kok, ga ada salahnya kan? lagian mimpi yg tinggi memacu semangat untuk belajar lebih giat. Nanti bakal ada waktunya buat berpikir realistis dan cari aman, tapi itu nanti aja cha, saat lu udah bisa memprediksi dengan akurat kemampuan lu. keep dreaming!

    ReplyDelete
  2. Makasih A Ghifari.......Doain terus ya :'')

    ReplyDelete