Saturday, February 12, 2011

A Cup of Tausiyah

So far, Jum'at, 11 Januari 2011, mungkin bisa dibilang hari terngeselin tahun 2011 buat gue. Kenapa? Gue dibuat nangis 2 kali hari itu. Pertama oleh guru biologi dan kedua karena sifat tidak sabaran gue yang saat itu gak bisa gue kontrol. Jelas, kekunci di luar rumah panas2an selama 1,5 jam, gimana ga murka? Yap, gue gagal tes kesabaran. Tapi...do you know what? hari terngeselin itu dimulai dan dibuka dengan sangat indah. Walaupun hanya sms, tapi tuh ngena banget. SMSnya dikirim oleh teteh mentorku yang cantik, Teh Nisoph.
Judulnya "A Cup of Tausiyah". Apa itu Tausiyah? Penasaran, akhirnya gue baca itu sms. Isinya, 'Masalah adalah salah satu indikator kehidupan. Satu-satunya tempat tidak ada lagi masalah adalah kematian. Jadi jangan berdoa agar Allah menghilangkan masalah dalam kehidupan, tapi berdoalah agar diberi kekuatan dalam masalah sesulit apapun' Sekejap gue speechless liat kata2 itu, gue ngerasa disentil banget. Gue jarang banget dapet sms yang kaya gitu. Baru aja kemaren gue berdoa atas sesuatu yang intinya bebaskanlah aku dari salah satu masalah yang sekarang sedang gue alami.
Gue jadi sedikit sadar. Terima kasih Allah, Engkau telah memberikan aku petunjuk lewat sms Teh Nisoph yang punya kekuatan power bikin aku terus pengen bisa lebih baik lagi.. :)

No comments:

Post a Comment