Monday, February 14, 2011

IQ bikin tambah galau

Hari ini adalah hari yang kata Betari mah bombastis, fantastis, apa lah tis tis gitu. Hasil tes IQ keluar yeeeyy!! Hasilnya berupa 4,5 lembar kertas yang diselimuti amplop coklat bertuliskan 'Hana Ghina Chairunnisa, X-9, SMAN 1 Bogor'

ini foto gue pas liat amplop coklat yang belum dibuka (baru diambil tadi di rumah -_-)

Gue buka. Saat itu juga gue girang++kaget. Katanya gue cocok masuk IPA (Alhamdulillah) tapi pas liat pekerjaan yang sebaiknya diambil.........gue ngerasa kesel-aneh-ga salah?-lo bercanda ya, psiko? Gue cocok di pekerjaan yang berhubungan dengan:
1) Scientific --> ahli kimia, ahli meteorologi, ahli industri
2) Mechanical --> teknik sipil, teknik sipil, instalatir
3) Outdoor --> pengawasan lautan, hutan, transportasi
Kurang macho apa? Kurang fisika apa? Padahal jelas2 gue diantara MIPA, fisika gue paling ga banget. Rasanya pengen teriak. Agak kecewa, kenapa ga medical gt atau personil contact... Hmmm.. Oke, berarti tandanya ini jangan dipake atas acuan ya? Atau ikutin aja? Atau jalanin aja? Liat entar deh... Semoga Allah memberikan yang terbaik. Doain terus, ya! :) xoxo




No comments:

Post a Comment